Kegiatan Asesmen Implementasi KPKU Perum Jasa Tirta II merupakan program Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) Kementerian BUMN dalam rangka meningkatkan  daya saing perusahaan di era globalisasi sekaligus untuk mencapai kinerja unggul perusahaan.

Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro didampingi Direksi lainnya membuka Opening Assesmen Implementasi Tahun 2017 yang berlangsung di Graha Citarum Kantor Pusat PJT II, Senin 06 November 2017 yang dihadiri para pejabat Perum Jasa Tirta II.

Kegiatan Asesmen tersebut dilaksanakan oleh C. Totok Agung selaku Lead Assessor bersama 4 Assessor lainnya dengan melakukan On-desk Review dan Site Visit hingga Jumat, 10 November 2017. Penilaian KPKU BUMN meliputi kepemimpinan, perencanaan strategis, fokus pelanggan, evaluasi kinerja, fokus tenaga kerja hingga fokus operasi dan hasil kinerja perusahan.

Hasil dari kegiatan asesmen Implementasi KPKU tersebut  akan menghasilkan skor yang menunjukkan kematangan serta konsistensi dalam implementasi KPKU di Perusahaan, untuk disampaikan sebagai Laporan kepada pihak Kementerian BUMN selaku Kuasa Pemegang Saham.(humas_cnn)


Berita Lainnya: