Melalui Divisi Umum dan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), Jasa Tirta II serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Rumah Sakit Bayu Asih (RSBA) Purwakarta.
Bantuan yang diserahkan oleh Kepala Divisi Umum dan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Jasa Tirta II Deri Damanhuri diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika di Gedung Bakorwil, Senin (27/4).
"Hari ini, kami telah menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan Perum Jasa Tirta Il Tahun 2020 kepada Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta dalam rangka
pencegahan penyebaran covid-19," kata Direktur Keuangan & SDM Jasa Tirta II, Haris Zulkarnain kepada awak media.
Menurutnya, hal ini mengacu pada Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor Per-OO/MBU/07/2015 Tentang Program Kemitraan Dan Program Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara beserta perubahannya dan Peraturan Direksi Perum Jasa Tirta Il Nomor 1/DIR/09/PRD-PED/2018 tentang Pedoman Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Perum Jasa Tirta beserta peraturan perubahannya.
"Kami serahkan 50 set alat pelindung diri (APD), setiap 1 Set APD terdiri atas masker N95, sepatu boot, sarung tangan, face shield, hair cap dan baju hazmat serta dua unit bilik desinfektan," ujar Haris.

Berita Lainnya: