JATILUHUR - Direktur Utama Perum Jasa Tirta II, U. Saefudin Noer melakukan kunjungan kerja perdana ke Kawasan Waduk Jatiluhur, pada Minggu, 10 Maret 2019.

Dalam kunjungan perdana tersebut, U. Saefudin Noer menyebutkan tantangan untuk pengembangan bisnis Perum Jasa Tirta II. Menurutnya, saat ini dibutuhkan untuk pemantauan sumber daya air secara computerize dan terintegrasi dalam rangka meningkatkan mutu monitoring dan pengendalian resiko.

Optimalisasi Teknologi Informasi sangat dibutuhkan, mengingat wilayah dan medan kerja PJT II meliputi Waduk, Bendung dan Sungai-sungai. U. Saefudin Noer menambahkan, dengan pengembangan bisnis proses berbasis IT akan terlihat kesempatan perusahaan untuk berkembang lebih maju.

Selain pengembangan IT, untuk kemajuan perusahaan juga dibutuhkan SDM dengan talenta yang baik agar dapat meningkatkan kinerja korporasi. Ia juga mengharapkan dukungan dari semua insan PJT II untuk dapat meningkatkan kinerja agar nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

U. Saefudin Noer siap hadir di kantor-kantor Wilayah Kerja PJT II agar masalah-masalah di lapangan cepat terselesaikan. Hal itu semata-mata guna mewujudkan amanat dari Menteri BUMN agar PJT II dapat menjaga peluang bisnis dan pengembangan usaha untuk menyediakan air bersih untuk masyarakat.

“Saya datang ke PJT II dengan hati bersih dan pikiran jernih agar dapat menyediakan air bersih untuk masyarakat” tutur U. Saefudin Noer.

Berita Lainnya: