Perubahan secara cepat dalam cara berpikir, bekerja, bersikap dan berperilaku bangsa Indonesia yg mengacu pada nilai integritas, etos kerja dan gotong royong berdasarkan Pancasila amat dibutuhkan dalam kerangka Revolusi Mental guna mewujudkan Indonesia yg maju, modern, makmur, sejahtera dan bermartabat.

Dalam rangka mengukur dan mengapresiasi implementasi Revolusi Mental di lembaga pemerintahan, Kementerian dan BUMN, Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) bekerja sama dengan BUMN Track melaksanakan Revolusi Mental Awards 2018.

Dipimpin oleh Dr. Sugiharto, Menteri BUMN Tahun 2004-2007, proses penjurian untuk menentukan pemenang penghargaan berlangsung dua tahap. Yakni seleksi kuesioner dilanjutkan pendalaman materi melalui presentasi dan wawancara CEO di hadapan dewan juri. Dari 83 peserta, sebanyak 52 BUMN dan anak usaha BUMN lolos tahap final presentasi. Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro berhasil meraih penghargaan The Best Leader Revolusi Mental Etos Kerja Terbaik Silver Winner yang diterima langsung pada acara Revolusi Mental Award 2018, 25 April 2018 di Ballroom Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Penghargaan-penghargaan yang diberikan dalam Revolusi Mental Award 2018 diharapkan dapat memotivasi lembaga pemerintahan, Kementerian dan BUMN untuk terus menjalankan Revolusi Mental.


Berita Lainnya: