Bertempat di Kantor Unit Usaha Wilayah IV PJT II, Bendungan Jatiluhur, Jumat, 31 Maret2017 sekira pukul 09,00 telah dilaksanakan kegiatan Tausyiah dan do’a bersama.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Direksi PJT II, Kasdim 0619/Pwk, Subdempom Purwakarta, Polres Purwakarta, Kejaksaan Purwakarta serta  Unsur pimpinan  Muspida dan Muspika Kecamatan Jatiluhur.

Dalam kegiatan tersebut,selain Pembacaan ayat suci alquran sambutan pembagian, Tausyiah dan santunan anak yatim piatu.

Direksi PJT II menyampaikan, “ Kegiatan yang sekarang ini adalah selain harus mensyukuri juga jangan lupa untuk  berdoa bersama kepada Allah, Swt dan  mudah mudahan pada saat akan di laksanakan nya kegiatan penertiban keramba jaring apung ( KJA ) nanti pada tgl 3 april 2017 mendatang diharapkan berjalan dengan sesuai rencana yaitu aman, tertin,lancar dan apa yang kita targetkan berjalan dengan lancar dan terkendali,”  ujarnya.

“ Adapun tujuan dari kegiatan penertiban ini bukan untuk mengsengsarakan masyarakat tetapi mudah mudahan kegiatan penertiban KJA ini akan lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar khususnya warga masyarakat kabupaten purwakarta,”  terang nya.

“Program penertiban kja ini insyaalloh kegiatan yang sangat bertujuan mulia dan untuk lebih mensejahterakan masyarakat bukan untuk mengsengsarakan masyarakat, tandasnya.”(humas_sus)

Berita Lainnya: