Kamis, 06 April 2017 bertempat di Graha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II diadakan Focus Group Discussion Transfornasi Digital yang dibuka oleh Direktur Utama, Djoko Saputro didampingi Direktur I Sumyana Sukandar.

Diadakannya kegiatan ini sehubungan dengan program kerja “Pembangunan & Pendampingan Implementasi IT Strategic Plan (ITSP), IT Service Management (ITSM) dan Information Security Management System (ISMS)” di lingkungan Perum Jasa Tirta II.

Materi yang disampaikan adalah 4 Step to Manage Digital Transformation dan Penyusunan ITSP di lingkungan Perum Jasa Tirta II. Penyusunan ITSP tersebut  dimulai dari Pemetaan Kondisi, Permasalahan dan Aspirasi, Validasi dan Diskusi Solusi Alternatif serta diakhiri dengan Diskusi Bersama dan Konsesus yang rencananya akan diadakan workshop pada bulan Juni 2017.

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan, Kepala SPI, para Kepala Divisi dan para General Manajer diharapkan dapat memberikan gambaran tentang transformasi digital, implikasi dan langkah-langkah pelaksanaanya serta urgensi penyusunan dan implementasi ITSP,  ITSM dan ISMS di lingkungan Perum Jasa Tirta II.(humas_cnn)

Berita Lainnya: