Purwkarta, Minggu (26/8/2018) Ribuan warga dan karyawan Perum Jasa Tirta II (PJT II) Mengikuti Jalan Sehat dalam acara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-51 PJT II di area parkir Jatiluhur Water World (JWW), Jatiluhur, Purwakarta. Acara tersebut juga di hadiri oleh PJ Bupati Purwakarta, Kapolres Purwakarta, Bupati Subang, dan jajaran Direksi Perum Jasa Tirta II.

Pada tahun ini, PJT II mengusung “Kemerdekaan Bagi Negeri” sebagai tema hari jadinya itu. “Tema tersebut diharapkan dapat meningkatkan perhatian segenap elemen masyarakat terhadap pentingnya pengelolaan sumber daya air dalam mengisi kemerdekaan,” ucap Direktur Utama PJT II Djoko Saputro.

Rangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan, sambungnya, antara lain Pekan Olah Raga Internal PJT II yang diikuti oleh seluruh unit kerja PJT II, Open Tournamen Bola Voli Putra dan Putri  dan Badminton.

Ada pula kegiatan menanam pohon, lomba inovasi, Malam Tasyakuran dan Apreasiasi HUT ke-51 PJT II, Kampung Kuliner, dan Jalan Sehat Kemerdekaan. Khusus untuk kegiatan Jalan Sehat Kemerdekaan, PJT II membagikan ratusan doorprize berupa produk elektronik dan hadiah utama berupa 4 unit sepedamotor dan 1 paket umroh.

Para peserta Jalan Santai juga di hibur oleh band ternama D’Masiv dan juga OM PMR yang menambah semarak semangat hari bhakti PJT II yang ke-51 ini.



Berita Lainnya: