Ikatan keluarga alumni Lemhanas RI (IKAL) Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI melaksanakan kunjungan ke Perum Jasa Tirta 2, kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur Utama PJT 2 Djoko Saputro, Direktur Operasional & Pengembangan PJT 2 Antonius Aris Sudjatmiko, dan Direktur Keuangan & SDM PJT 2 Haris Zulkarnain, dan beberapa pejabat di lingkungan Perum Jasa Tirta 2 lainnya.

Ketua IKAL PPSA GROUP XXI, Komjen Pol (pur) Arif Wachjunadi berserta Pengurus IKAL PPSA GROUP XXI yang hadir adalah Mayjend TNI Ilyas Alamsyah, Lily Wasitova, AM Putut Prabantoro dan Caturida Meiwanto Doktoralina melakukan Diskusi seputar Perum Jasa Tirta II.

Selanjutnya, setelah melakukan Diskusi yang bertempat di Istora Jatiluhur, Ikatan keluarga alumni Lemhanas RI (IKAL) Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI beserta Sejumlah pejabat utama Perum Jasa Tirta II (PJT II) pun turut mendampingi mengelilingi bendungan yang yang memiliki panjang 1.200 meter itu. Bendungan yang di-ground breaking tahun 1957 oleh Presiden pertama RI, Soekarno itu memiliki kapasitas tampung air sekitar 3 miliar meter kubik, dan luas genangan sekitar 8.300 Ha.

Berita Lainnya: