Jajaran Direksi Jasa Tirta II melakukan kunjungan kerja di Seksi Penyaluran Air Baku -  Unit Usaha Wilayah I, Bekasi (14 Mei 2019), Bendung Leuwinangka - Unit Usaha Wilayah III, Subang ( 15 Mei 2019) dan Bendung Walahar - Unit Usaha Wilayah II, Karawang (16 Mei 2019). 

Kunjungan kerja tersebut diterima oleh oleh General Manajer dan disambut hangat oleh karyawan masing-masing unit usaha wilayah. Kunjungan lapangan ini merupakan wujud nyata keinginan Direktur Utama Jasa Tirta II, U. Saefudin Noer yang ingin memulai kinerja dengan mendengar dari lapangan untuk memulai masa depan.

Bertepatan momentum Bulan Ramadhan, kegiatan ini sekaligus mempererat silahturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dari jajaran direksi dengan seluruh karyawan Jasa Tirta II. Direksi Jasa Tirta II ingin mendengar harapan, impian dan permasalahan yang ada di wilayah kerja dari para karyawan.

Dengan mendengar, akan terkumpul informasi dan kondisi nyata di lapangan yang akan menjadi tantangan dan peluang perusahaan untuk ditindaklanjuti. Direktur Utama Jasa Tirta II, U. Saefudin Noer mengharapkan kunjungan kerja tersebut dapat menjadi sarana komunikasi untuk perkembangan perusahaan dan menciptakan sinergi di semua lini perusahaan.

Berita Lainnya: