JATILUHUR – Bertepatan tanggal 26 Agustus 2019, Jasa Tirta II memasuki usia ke-52 Tahun. Di usianya yang telah melebihi setengah abad, Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer mengatakan sudah saatnya Jasa Tirta II berubah, berbenah dan bertranformasi menuju Jasa Tirta II unggul dengan kinerja unggul dari semua insan Jasa Tirta II. 

 

“Kita harus jadikan Perusahaan ini menjadi Perusahaan yang Berbahagia, karena dengan berbahagia, pasti akan muncul kreatifitas, inovasi, ide-ide cemerlang untuk berkontribusi memajukan Perusahaan untuk melaksanakan Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air di Negeri ini,” ucap beliau.

 

Pada acara puncak peringatan HUT ke-52, Jasa Tirta II mengundang Rhenald Khasali (Founder Rumah Perubahan) dan Imam B. Prasojo sebagai motivator. Untuk memperingati HUT ke-52, Jasa Tirta II melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Pekan Olahraga Internal, Lomba Inovasi, Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri, Open Tournament.

 

Tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antarkaryawan masing-masing unit kerja sehingga dapat bertukar informasi, mempererat kekeluargaan, lebih berkarya, berinovasi serta saling kordinasi terkait pekerjaan yang sedang dilaksanakan.

Berita Lainnya: