Dalam kunjungannya ke Purwakarta pada hari Rabu, 15 Maret 2017, Luhut Pandjaitan yang  didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, menyaksikan  penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Badan Pengelolaan Jatiluhur.

Penandatangan oleh Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro dan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. MoU tersebut berisi kerja sama dalam  hal penertiban dan pembersihan keramba jaring apung karena hal ini diperlukan untuk menjaga kebersihan air di waduk tersebut.

Usai penandatangan MoU, Luhut Panjaitan, Basuki Hadimuljono didampingi Dedi Mulyadi mengunjungi ruang DSS (Decision Support System) Kantor Pusat PJT II. Direktur Utama PJT II memaparkan sekilas tentang Perum Jasa Tirta II, pengelolaan air dan pelaksanaan penertiban KJA. Dalam acara ini, 2 Menteri tersebut memberikan pengarahan-pengarahan dalam pengelolaan air dan KJA.

Mengakhiri kunjungannya, Menko bidang Kemaritiman dan Menteri PUPR beserta rombongan meninjau langsung Bendungan Ir. H. Djuanda.(humas_cnn)


Berita Lainnya: