Sistem Manajemen Mutu adalah kemampuan suatu perusahaan atau penyedia layanan atau produk untuk mengontrol mutu dari proses produksi  ataupun proses layanan yang dijualnya. Jika suatu perusahaan sudah memiliki sertifikasi sistem manajemen mutu, maka dapat dikatakan bahwa produk ataupun layanan yang ditawarkan perusahaan itu telah  mempunyai proses mutu yang terjamin.

ISO 9001 merupakan sistem manajemen mutu dan merupakan persyaratan sistem manajemen yang paling populer di dunia. Untuk mengembangkan pemahaman akan prinsip sistem manajemen mutu, persyaratan standar ISO 9001:2015, dan untuk mengembangkan pemahaman peserta tentang beberapa tipe audit yang berbeda dan keahlian praktis yang diperlukan untuk perencanaan, eksekusi, dan pelaporan audit sistem manajemen mutu, Divisi Sumber Daya Manusia PJT II melaksanakan pelatihan Audit Proses Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2015 pada hari Rabu, 03 Mei 2017

Pelatihan yang dibuka oleh Direktur I, Sumyana Sukandar berlangsung  selama 3 (tiga) hari diisi dengan materi Pemahaman  ISO, Implementasi dan Dokumentasi ISO 9001:2015 dan Teknik Mengaudit Mutu Internal Berdasarkan SNI ISO 19011 : 2012.(sdm-humas_cnn)



Berita Lainnya: