Menindaklanjuti hasil studi Dam Operational Improvement Safety Project (DOISP) yang dilakukan di Bendungan Ir. H. Djuanda - Jatiluhur Tahun 2016, dengan hormat disampaikan bahwa kami merencanakan kegiatan pengeringan dan inspeksi saluran bawah (tailrace) Bendungan Ir. H. Djuanda sisi sebelah kiri pada tanggal 20 Februari – 20 Maret 2018.

Maksud dari kegiatan inspeksi tailrace ini adalah untuk memeriksa kondisi tailrace dan mengidentifikasi kerusakan-kerusakan yang mungkin terjadi, dengan tujuan mengetahui kondisi aktual tailrace dan melaksanakan tindakan antisipasi dalam rangka menjamin keselamatan bendungan dan ketersediaan air.

Dalam kegiatan ini air keluar maksimum Bendungan Ir. H. Djuanda diperkirakan hanya 120 m3/detik, tetapi kami mengupayakan pelayanan penyediaan air di Daerah Irigasi Jatiluhur tetap tercukupi.

Demi menjaga kesinambungan produksi para pelanggan air baku, kami menyarankan agar para pelanggan dapat melakukan penyimpanan dan penghematan penggunaan air baku. Atas ketidaknyamanan ini kami menyampaikan permohonan maaf.

Demikian, atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Berita Lainnya: