Jumat, 20 Januari 2017 telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama PJT II 2017-2019 dengan mengusung tema "Dengan Semangat PKB, Segenap Karyawan Mendukung Upaya Manajemen Untuk Menjadikan PJT II Sebagai Perusahaan Terkemuka di ASEAN Tahun 2018"

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perum Jasa Tirta II, Djoko Saputro menyampaikan penandatanganan (PKB) ini adalah membangun suatu kesetaraan antara manajemen dengan karyawan untuk kebaikan kedua belah pihak.

"Keberadaan kita semua selalu bisa mengisi, melengkapi dan bersinergi antara satu dan lainnya dalam rangka menjalankan tugas kita masing-masing", ujar Djoko mengakhiri sambutannya

Penandatanganan PKB dilaksanakan oleh Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro mewakili pihak manajemen dan perwakilan serikat pekerja Ketua SEKAR PJT II,Iir Mubaroq. Juga dilaksanakan penandatanganan berita acara PKB periode 2017-2019 oleh perwakilan Disnakertrans Kab. Purwakarta, Manajemen PJT II dan serikat pekerja PJT II.

Sebelum  penandatanganan PKB telah dilakukan perundingan antara Sekar PJT II, Forkom dan Management PJT II untuk bersama-sama membangun perusahaan.(humas_cnn)



Berita Lainnya: