Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta II berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor : 561/KPTS/M/2017 tentang Penugasan Kepada Direktur Utama Perusahaan Umum Jasa Tirta II Untuk Menjadi Penanggung Jawab Proyek Kerjasama Dalam Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha Sistem Penyediaan Air Minum Regional Jatiluhur, mengundang Badan Usaha untuk mengikuti prakualifikasi pengadaan badan usaha pelaksana.

Proyek Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Jatiluhur I (“Proyek”) merupakan KPBU unsolicitied yang akan dilaksanakan dengan skema Bangun, Guna, dan Serah dengan masa kerjasama 30 (tiga puluh) tahun termasuk masa konstruksi.

Proyek Kerjasama dilaksanakan berdasarkan Peraturan Presiden No. 38 Tahun 2015 tentang Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha dalam Penyediaan Infrastruktur. Proyek ini direncanakan akan mendapatkan Jaminan Pemerintah dari PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero).

Perkiraan biaya investasi Proyek adalah sebesar Rp. 1.920.000.000.000,- (Satu Triliun Sembilan Ratus Dua Puluh Milyar Rupiah). Ruang lingkup Proyek meliputi pembiayaan, perencanaan, pembangunan, pengoperasian dan pemeliharaan sistem penyediaan air minum yang terdiri dari:

(File Terlampir)

/file/file/Pengumuman_PQ_SPAM_Jatiluhur.pdf

Berita Lainnya: