Rabu, 01 November 2017, Perum Jasa Tirta II menghadiri acara Evaluasi P2KWSS Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diadakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Purwakarta di Balai Desa Cidahu Kecamatan Pesawahan Kabupaten Purwakarta.

Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) merupakan salah satu program peningkatan peranan wanita dalam pembangunan yang berupaya guna meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam dan lingkungan untuk mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat sejahtera dan bahagia dengan perempuan sebagai penggeraknya.

Dalam pelaksanaan program P2WKSS, selain pembinaan dan pelatihan, juga dilakukan bantuan pembangunan secara fisik. Perum Jasa Tirta II berpartisipasi dengan memberikan bantuan sarana 3 buah MCK di Desa Cidahu. Atas partisipasi tsb, Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara menyerahkan piagam penghargaan Bupati Purwakarta kepada Perum Jasa Tirta II yang diterima oleh Manajer PKBL, Wawan Gusirwana.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purwakarta, Hj.Anne Ratna Mustika, Camat Pasawahan Diaudin dan warga desa Cidahu.(humas_cnn)


Berita Lainnya: