Dalam turut serta pembangunan daerah, 127 perusahaan mitra CSR Jabar yang terdiri dari 3 perusahaan BUMD, 40 perusahaan BUMN, dan 88 perusahaan swasta memberikan bantuan Corporate social responsibility (CSR) pada pembangunan khususnya pada pembangunan infrastruktur di Jawa Barat.

Hadir Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan membuka acara Peresmian Bersama Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Barat (Jabar) 2017 yang digelar di Intercontinental Hotel, Bandung, (14/3).

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat menyampaikan bahwa acara ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada perusahaan yang telah berkontribusi dan berhasil menjalankan program kegiatan CSR dan telah bersinergi dengan program-program pemerintah.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberikan Piagam Penghargaan kepada Perum Jasa Tirta II sebagai salah satu perusahaan BUMN yang menjadi Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui program CSR/PKBL tahun 2016. Gubernur menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Direktur II PJT II, Harry M. Sungguh

Selain itu peresmian proyek CSR ditandai dengan penandatanganan 2 (dua) buah prasasti yang dilakukan bersama antara Gubernur Jawa Barat dengan PJT II atas pembangunan Bantuan Sarana Air Bersih dalam rangka HUT RI BUMN Hadir Untuk Negeri di Desa Babakan Cikao Kec. Babakan Cikao Kab. Purwakarta dan Konservasi Kawasan Resapan Air di Desa Cikaobandung Kec. Jatiluhur Kab. Purwakarta.  

Perum Jasa Tirta II sebagai salah satu perusahaan BUMN selalu mndukung program pemerintah salah satunya yaitu BUMN hadir untuk negeri. (humas_cnn)


Berita Lainnya: