Purwakarta – Selasa, 4 Juni 2018, Perum Jasa Tirta II kembali menggelar Pasar Murah 1439 Hijriah/Tahun 2018 di halaman Kantor PKBL Perum Jasa Tirta II sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar perusahaan.

Sebanyak 4.000 paket sembako murah senilai Rp.100.000 terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg dijual seharga Rp.12.500. kepada masyarakat kurang mampu di 10 Desa Kecamatan Jatiluhur, 5 Desa Kecamatan Sukasari, Kecamatan Sukatani, pensiunan dan pekerja Outsourcing PJT II. Hasil dari penjualan paket sembako murah akan disalurkan kepada 500 anak Yatim Piatu dari masing-masing kecamatan.

Hadir pada kesempatan tersebut dari perwakilan PJT II yaitu Direktur I, Sumyana Sukandar didampingi oleh Kepala Divisi Umum & PKBL, Manajer PKBL, Manajer Humas dan Informasi Publik, Manajer Pengamanan, Camat Jatiluhur, Danramil Jatiluhur, perwakilan Polsek Jatiluhur, Camat Sukasari dan Dirut Dana Pensiun PJT II.

Selain kegiatan Pasar Murah 1439 H, Perum Jasa Tirta II juga rutin melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi masjid-masjid dan yayasan pendidikan keagamaan sebagai sarana berdialog, berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan masyarakat di sekitar wilayah kerja Perum Jasa Tirta II yang dilaksanakan pada tanggal 23 Mei sampai dengan 5 Juni 2018.

Berita Lainnya: