Perum Jasa Tirta II melalui Divisi Sumber Daya Manusia bidang Pengembangan Organisasi dan SDM menggelar pelatihan “Excellent Presentation, Negotiation Skill and Marketing Public Relations (MPR) Tahap II” dari tanggal 7-9 November 2017 bertempat di Hotel Grand Selera Jl. Hegarmanah, Bandung.

Pelatihan Excellent Presentation, Negotiation Skill and Marketing Public Relations (MPR) ini diikuti oleh perwakilan karyawan tiap unit kerja di lingkungan Perum Jasa Tirta II. Adapun rangkaian acaranya yakni paparan materi mengenai Marketing Public Relation, Negotiation Skill & Excellent Presentation  oleh Nuri Sitti Nurrachmah dan Bertha Musty. Tidak hanya materi, para peserta juga praktek dalam negoisasi, menangani krisis dan menyusun outline presentation yang dipaparkan oleh tiap peserta kepada audience.

“Kami berharap pelatihan ini dapat menambah wawasan para peserta yang mengikuti pelatihan dan menerapkannya pada pekerjaan di masing-masing unit kerjanya”, tutur Asisten Manager bidang Pengembangan dan Pelatihan Divisi Sumber Daya Manusia Perum Jasa Tirta II, Iskandar Junaidi Harahap menutup pelatihan yang diikuti 25 peserta.

Dengan diadakannya pelatihan Excellent Presentation, Negotiation Skill and Marketing Public Relations (MPR) para karyawan paham akan negosiasi dengan konsumen ataupun calon konsumen dalam suatu pekerjaan, serta  media elektronik yaitu internet sehingga memudahkan karyawan untuk semakin interaktif dengan pelanggan dan juga presentasi yang sangat baik akan menambah nilai produk sehingga konsumen menjadi lebih percaya kepada produk Perum Jasa Tirta II.(parwis_pras ed:humas_cnn)


Berita Lainnya: