Perum Jasa Tirta (PJT) II menggelar workshop dan media gathering di Grha Vidya Kawasan Grama Tirta Jatiluhur Purwakarta pada hari Selasa, 7 Maret 2017 yang diikuti oleh 40 para awak media cetak, elektronik dan online.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Direktur I Sumyana Sukandar menyampaikan  media gathering menjadi momen tepat untuk mengenalkan PJT II kepada para awak media.

“Sehingga diharapkan informasi yang didapat bisa disebarluaskan ke masyarakat umum,” ujarnya

Senada dengan itu, Haris Zulkarnain selaku Sekretaris Perusahaan PJT II menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini menyosialisasikan perusahaan kepada media massa dan masyarakat lebih luas.

"Karena sebenarnya cukup banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan PJT II baik dalam sakala nasional maupun Internasional. Sayangnya, selama ini masih belum bisa terekspos secara luas. Melalui kegiatan ini saya berharap kedepannya kedekatan PJT II dan media bisa terjalin lebih baik lagi," kata Haris.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini diisi dengan penjelasan sekilas tentang Perum Jasa Tirta II terkait pengelolaan sumber daya air , pemberian materi jurnalistik yang disampaikan oleh Erwin Kustiman (Wakil Pemimpin Redaksi Harian Umum Pikiran Rakyat), pemberian materi dan sosialisasi ;omba menulis jurnalis oleh Dr. Eki Baihaki (Perhumas) dan ditutup dengan kunjungan langsung ke pabrik Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Jatiluhur, PLTA dan Bendungan Ir H. Djuanda Jatiluhur. (humas_cnn)

Berita Lainnya: