Bandung – Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengadakan peresmian bersama proyek-proyek Corporate Social Responsibilty (CSR) Jabar tahun 2017 di Intercontinental Bandung, Selasa (17/04).

Perum Jasa Tirta (PJT) II hadir diantara 127 perusahaan mitra CSR Jabar yang terdiri dari 3 perusahaan BUMD, 40 perusahaan BUMN, dan 127 perusahaan swasta. Dalam acara Peresmian Proyek-Proyek CSR Maju Bersama Jabar ini Kepala Divisi MIPA Budi Satrijo dan Manager PKBL Wawan Gusirwana, menerima penghargaan sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR Tahun 2017 yang diberikan langsung oleh Sekda Jabar Iwa Karniwa.

Sekda yang mewakili gubernur sebagai penanggungjawab fasilitasi program dan kegiatan CSR di Jawa Barat menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang telah melakukan sinergi program pembangunan dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat dan juga program CSR Jabar kini makin menunjukan signifikan baik dari sisi jumlah dana, proyek hingga perusahaan yang berkontribusi, paparnya.

Keikutsertaan PJT II dalam acara tersebut merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk melaksanakan tanggung jawab perusahaan di bidang sosial serta lingkungan dengan memberikan bantuan seperti Bantuan Renovasi Madrasah Tarbiyah Islamiyah, Bantuan Jalan Lingkungan, dan Bantuan Pembangunan MCK.

Berita Lainnya: