Jakarta – Kamis 9 Agustus 2018, bertempat di Ballroom Hotel JW Marriott Jakarta, telah dilaksanakan kegiatan 7th Anugerah BUMN 2018. Dalam kegiatan tersebut Perum Jasa Tirta II meraih penghargaan kategori Strategi Pertumbuhan Terbaik Juara 3. Penghargaan tersebut langsung di terima oleh Direktur Utama Perum Jasa Tirta II Djoko Saputro pada malam penghargaan Anugerah BUMN 2018.

Penilaian untuk pengharagaan ini telah dilaksanakan sejak Mei hingga Agustus 2018 oleh tim juri independent yang di ketuai oleh Tanri Abeng dan didukung oleh PPM Manajemen. Nernagai aspek penilaian yang cukup ketat diterapkan dalam proses penilaian ini yaitu terfokus pada kinerja usaha, kinerja keuangan, kinerja kepemimpinan, dan tata kelola perusahaan sepanjang tahun 2017.

Dirraihnya Penghargaan sebagai Strategi Pertumbuhan Terbaik, membuktikan bahwa pertumbuhan PJT II mampu memberikan hasil yang positive bagi kelangsungan peusahaan dan melalui penghargaan yag berhasil diraih oleh PJT II ini dapat memberikan semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Negeri.

Berita Lainnya: