Purwakarta – Direktur I Perum Jasa Tirta II (PJT II) Sumayana Sukandar Melakukan kunjungan kerja ke seluruh Unit Usaha Kerja PJT II. Kedatangan beliau ke Kantor Unit Usaha dalam rangka memberikan pengarahan terkait pencapaian atau tindak lanjut atas kinerja di lingkungan Direktorat I Tahun 2017.

Road Show Direktorat I bersama rombongan dimulai dari tanggal 10 Januari 201 lalu dan di hadiri oleh seluruh karyawan PJT II. Dalam paparannya, Sumyana Sukandar menghimbau kepada seluruh karyawan untuk dapat mempertahankan kinerja yang telah di capai oleh perusahaan selama tahun 2017. Perlu di ketahui di tahun 2017 kinerja PJT II meningkat dengan meraih predikat perusahaan dengan rating AAA yang sebelumnya hanya meraih AA. Rating AAA adalah peringkat sukuk yang tertinggi mencerminkan perusahaan sangat mampu untuk bisa memenuhi komitmen finansial dalam jangka panjang dan pendek dibanding dengan sukuk lainnya, ujarnya. Secara khusus, beliau menginginkan di tahun 2018 kinerja seluruh unit usaha dapat ditingkatkan lagi, serta semangat dan kekompakan karyawan dipertahankan karena proses pembangunan dan pencapaian tujuan perusahaan tidak terlepas dari SDM nya.

Setelah arahan dari Direktur I, dilanjutkan dengan pemaparan kinerja dari masing-masing Divisi yang berada di lingkungan Direktorat I, yaitu Divisi Keuangan, Divisi SDM, Divisi Aset, Divisi Umum, serta Unit Usaha Pariwisata & AMDK.

Road show Direktorat I selama sepekan ini berakhir di kantor pusat pada tanggal 17 Januari 2018.


Berita Lainnya: