Purwakarta - Dalam upaya meningkatkan pemberian informasi untuk kesejahteraan bersama Pegawai Perum Jasa Tirta II (PJT II) menggelar kegiatan Sosialisasi Program Manfaat Pensiun bersama Dana Pensiun Perum Jasa Tirta II di Gedung Graha Citarum, Jumat (15/12).

Acara sosialisasi ini dapat terselenggara berkat kerjasama Dana Pensiun (Dapen) PJT II dengan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) yang berpengalaman melakukan pembinaan dan pengelolaan para pensiunan.

Kegiatan sosialisasi dibuka dengan sambutan Direktur I PJT II Sumyana Sukandar yang didampingi oleh Kaswa selaku Direktur Dana Pensiun. Kegiatan sosialisasi program pensiun diselenggarakan diharapkan dapat memberikan manfaat kepada pegawai tentang program tersebut, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penjelasan dan sosialisasi oleh Bambang Sri Mulyani selaku Direktur Eksekutif ADPI meliputi gambaran umum dan kinerja Dana Pensiun PJT II.

Acara yang dihadiri sebanyak 48 peserta yang terdiri dari Kepala Divisi, General Manager serta Manager, menyambut baik acara tersebut dan merasakan manfaat langsung dari acara tersebut.




Berita Lainnya: