Dalam rangka syukuran KBUMN ke-21, ribuan karyawan BUMN dan Perum Jasa Tirta II yang di wakili oleh Direkturt Utama, Direktur Keuangan & SDM, Dewan Pengawas dan 50 Kayawan ikut Serta dalam acara yang di adakan di Marina Covension Centre Semarang Jawa Tengah (13-04-19).

Acara yang bertemakan “One Family, One Nation, One Vision To Excellence” tersebut diawali dengan kirab yang dipimpin oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarno, ada juga pemecahan rekor kategori pembuatan nasi tumpeng tertinggi, dan juga pelepasan ratusan balon ke udara.

Menteri Rini Soemarno bahkan berkenan melakukan pemotongan langsung replika Candi Borobudur yang terbuat dari nasi kuning dengan menggunakan mobil katrol. Potongan nasi tersebut kemudian diserahkan oleh Menteri Rini kepada seorang karyawati termuda yang bekerja di salah satu perusahaan BUMN. “Tolong jaga BUMN untuk anak cucu kita semua” pesan Menteri Rini kepada karyawati milenial saat berada di Panggung.

Menteri Rini juga menyerahkan potongan nasi kuning kepada mantan Menteri BUMN Tantri Abeng sebagai bentuk penghuormatan kepada menteri pertama yang memimpin Kementerian BUMN.

Berita Lainnya: