KUNINGAN - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerjasama tim, Jasa Tirta II menggelar Employee Gathering yang dilaksanakan pada tanggal 20-21 Februari di Kuningan, Jawa Barat. Dengan tema “Semangat Kebersamaan”, Employee Gathering Tahap 1 diikuti oleh sekitar 200 karyawan Jasa Tirta II.

“Gathering ini menjadi salah satu program kesejahteraan karyawan yang sudah menjadi kewajiban perusahaan. Tujuannya untuk membangun keakraban dan kebersamaan antar karyawan sehingga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama tim saat bekerja,”ucap Direktur Keuangan & SDM Jasa Tirta II Haris Zulkarnain.

Tak hanya untuk meningkatkan kebersamaan, gathering ini juga diharapkan menjadi sarana refreshing karyawan di tengah kondisi perusahaan dengan tekanan kinerja yang tinggi. Dengan harapan setelah memberi karyawan waktu untuk beristirahat di tengah rutinitas perusahaan, dapat meningkatkan kinerja, penjualan, produksi dan pelayanan secara maksimal.

Pelaksanan Employee Gathering ini akan dibagi menjadi 6 Batch dari tanggal 20 Februari sampai dengan 17 April jika tidak ada halangan.

Berita Lainnya: