Purwakarta – Hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember merupakan hari spesial atau hari yang mempunyai makna bagi kaum perempuan, untuk memaknai momen tersebut Perum Jasa Tirta II (PJT) menggelar Upacara peringati Hari Ibu ke-89, (22/12).

Upacara peringatan hari Ibu Tahun 2017 yang mengangkat tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya” ini digelar di pelataran parkir Kantor Pusat PJT II, dengan Inspektur Upacara Direktur I PJT II Sumyana Sukandar.

Sesuai dengan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Yohana Yembise, yang disampaikan kembali oleh Inspektor Upacara, tema ini  adalah upaya untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masayarakat Indonesia, terutama generasi penerus bangsa agar mempertebal tekad dan semangat untuk bersama-sama melanjutkan dan mengisi pembangunan dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan.

Upacara yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB dan di ikuti oleh seluruh karyawan berlangsung sederhana dan penuh khidmat.


Berita Lainnya: