Logo dan tagline perusahaan merupakan salah satu bagian penting bagi perusahaan. Bagi sebuah perusahaan, identitas perusahaan yang diwujudkan dalam bentuk logo dan tagline merupakan representasi visi dan misi perusahaan. Meski dengan tampilan logo perusahaan yang sama, ada yang berubah dengan tampilan tagline Perum Jasa Tirta II yakni Water For Wellness atau dengan terjemahan Air Untuk Menghidupi Negeri.

Perubahan tagline yang dilakukan manajemen Perum Jasa Tirta II menjadi salah satu tahapan penting dari dinamika perusahaan dalam mewujudkan cita-cita sebagai pengelola sumber daya air terkemuka.

Perubahan tagline ini disampaikan melalui acara Sosialisasi Visi, Misi, Tata Nilai, Budaya Perusahaan dan Motto PJT II yang diadakan pada hari Kamis, 08 Desember 2016 di Grha Vidya Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur yang diikuti para Kepala Divisi/General Manajer hingga ke Asisten Manajer.

Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro juga memaparkan Tata Nilai Perusahaan “TIRTA” (Tangguh Inovatif Responsif Transparan dan Akuntabilitas ) yang dijadikan budaya perusahaan dalam menjalankan tugasnya.

Berharap perubahan Tagline dan Tata Nilai Perusahaan akan menjadi bagian penting dari upaya mewujudkan visi perusahaan menjadi perusahaan yang terkemuka di ASEAN dalam bidang pengelolaan sumber daya air pada tahun 2018. (humas_cnn)

Berita Lainnya: