Purwakarta – Dalam rangka pembenahan kesisteman yang berkesinambungan serta merumuskan strategi perusahaan yang maksimal, Perum Jasa Tirta (PJT) II melaksanakan Workshop Prosedur Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) (Pros 06 Revisi 4), di gedung Graha Citarum, Kantor Pusat PJT II, 07-08 Juni 2018.

Pelatihan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut dihadiri oleh seluruh Asisten Manager dan Manager kantor pusat, kantor wilayah, dan unit usaha PJT II.

Direktur I PJT II, Sumyana Sukandar mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bagian untuk menyamakan persepsi tentang penyusunan RKAP. Karena RKAP merupakan salah satu alat perencanaan dan pengendalian manajemen dan sekaligus sebagai akuntabilitas manajemen. Dengan demikian, RKAP disiapkan dengan matang akan dapat membantu manajemen dalam memenuhi prinsip akuntabilitas dan transparansi perusahaan, ujarnya.

Dengan diselenggarakannya workshop ini diharapkan dapat menyegarkan dan sekaligus mempertajam dalam proses penyusunan RKAP Pros 06 Revisi 4.


Berita Lainnya: