Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang

Purwakarta – Komisi B DPRD Kab. Deli Serdang melakukan kunjungan kerja ke Perum Jasa Tirta II (PJT II), Kamis (08/03).Rombongan yang dipimpin Edisman Situmorang, selaku Ketua Komisi B DPRD Kab. Deli Serdang di sambut oleh Manager Humas & Informasi Publik, Anita Ekayanti dan Mouli De Rizka selaku perwakilan dari Divisi ..

Kunjungan Kerja Staf Khusus Setwapres RI

Purwakarta – Perum Jasa Tirta II (PJT II) yang diwakilkan oleh Kepala Divisi Umum & PKBL, Ade Hidayat Safei menyambut kunjungan kerja dari Staf Khusus Sekretariat Wakil Presiden RI (Setwapres), Dr. Helson Siagian di Kawasan Jatiluhur, Senin (05/03).Kunjungannya ke Kawasan Jatiluhur bersama tim untuk melihat secara dekat terkait proses dan ..

Perum Jasa Tirta II Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Baleendah

BANDUNG - Banjir kembali merendam ratusan rumah di wilayah Baleendah, Bojongsoang dan Dayeuhkolot serta Majalaya akibat tingginya curah hujan dan luapan Sungai Citarum sejak sepekan lalu. Banjir yang tak kunjung surut membuat ribuan warga yang terdampak banjir memilih untuk mengungsi di posko-posko pengungsian. Para pengungsi membutuhkan ketersediaan air bersih dan ..

Penandatanganan Nota Kesepahaman Rencana Kerjasama Development Jatiluhur Pumped Storage Power Plant (PSP)

Jakarta – Senin, 5 Maret 2018, bertempat di Kementerian PUPR, Jakarta telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Perum Jasa Tirta II (PJT II) dengan Sinohydro Corporation Limited (SCL), PT. Citra Humas Sejahtera (CHS) dan PT. Indonesia Power (IP). Nota kesepahaman tersebut mengenai rencana kerjasama pengembangan Development Jatiluhur Pumped Storage Power Plant ..

PJT II & Kodam III Kerjasama Rawat Citarum

Purwakarta – Perum Jasa Tirta II (PJT II) bekerjasama dengan Komando Daerah Militer (Kodam) III Siliwangi dalam program pelestarian sungai Citarum.Dalam sambutannya, Panglima Kodam (Pangdam) III Siliwangi, Doni Munardo mengatakan jika lawatannya ke PJT II dalam rangka kunjungan kerja seputar program pelestarian sungai Citarum.“Kami telah melakukan survey masalah Citarum terkait ..