Tak kurang dari 2000 paket sembako senilai Rp400 juta disebar pada Pasar Murah Ramadan 1440 Hijriah yang digelar Perum Jasa Tirta II dibeberapa tempat di wilayah kerja BUMN tersebut. Setiap paket sembako yang bernilai sekitar Rp 200 ribu dijual dengan harga Rp 25 ribu perpaket. Dan hasil penjualannya disalurkan untuk sarana ibadah di wilayah kerja Perum Jasa Tirta II. "


Pasar murah ini merupakan wujud kepedulian Perum Jasa Tirta II melalui Program Bina Lingkungan Bantuan Sosial Kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan," kata Direktur Utama Jasa Tirta II, U Saefudin Noer kepada awak media, belum lama ini. Menurutnya, tujuan pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat tidak mampu. Pasalnya, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H kebutuhan barang-barang pokok sangat dibutuhkan.


Pasar murah ini juga diharapkan penyalurannya dapat mencapai sasaran. "Atas nama Perum Jasa Tirta II saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Camat Jatiluhur, Bapak Camat Sukasari, Danramil Jatiluhur, Kapolsek Jatiluhur, Para Kepala Desa di Kecamatan Jatiluhur dan Sukasari, Bapak Direksi Dana Pensiun Jasa Tirta II serta Panitia yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam suksesnya acara ini," kata U. Saefudin Noer.

Berita Lainnya: