BANDUNG -Jasa Tirta II menjalin kerjasama peningkatan kapasitas sumber daya manusia dengan Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung.

Penandatanganan Memorandum of Collaboration dilakukan oleh Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer dan Ketua STP NHI Bandung Faisal di Kampus STP NHI Bandung pada Kamis, 8 Agustus 2019.

Kerjasama strategis ini akan saling menguntungkan dengan memanfaatkan
potensi, keahlian dan fasilitas kedua Pihak.

"Kerjasama ini diharapkan dapat mengembangkan pariwisata yang dikelola Jasa Tirta II juga memberikan kesempatan kepada STP NHI untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi di wilayah kerja Kami," ucap U. Saefudin Noer.

Ruang lingkup kerjasama berfokus pada dukungan terhadap kegiatan Tri Dharma Perguruan tinggi. STP NHI Bandung akan mendukung kegiatan operasionalisasi usaha pariwisata Jasa Tirta II. 

Menurut U. Saefudin Noer, kerjasama memfasilitasi kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya manusia yang berkelanjutan, seperti mengadakan pendidikan dan pelatihan, workshop, magang, dan lain-lain.

"Peningkatan kapasitas sdm di pariwisata Jatiluhur sejalan dengan visi pariwisata Jatiluhur menjadi destinasi wisata internasional," ujarnya.

Berita Lainnya: