Perubahan perilaku pelanggan akibat hadirnya teknologi informasi saat ini tentu akan sangat berpengaruh terhadap strategi perusahaan dalam memberikan pelayanan pelanggan. Pelanggan semakin dimanjakan oleh beragam kemudahan dengan teknologi sehingga pelanggan juga semakin mempunyai peluang untuk meninggalkan perusahaan dan beralih ke perusahaan lain yang mampu memberikan pelayanan terbaik.

Oleh karena itu perusahaan harus memiliki strategi pelayanan pelanggan yang tepat dalam menghadapai perubahan perilaku pelanggan di era digital dan perlu melakukan perubahan konsep pelayanan dengan berbagai pengalaman baru untuk membuat pelanggan lebih loyal.

Dalam meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan, Divisi Pengusahaan & Pelayanan Pelanggan (P3) yang sebelumnya telah mengikuti Workshop The 8th Indonesia Customer Servic Summit mengadakan Knowledge Management Sharing pada hari Senin, 10 April 2017 di Graha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II.

Melalui kegiatan ini Rajab Harahap, Kepala Divisi P3 menyampaikan materi tentang Customer Loyality Strategy, Customer Service in Digital Area dan Empowering Employee. Sementara itu Andri Sewoko, Manajer Pemasaran Divisi P3 menyampaikan survey kepuasan pelanggan Perum Jasa Tirta II.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Divisi SDM, Saur Saragih diikuti oleh para Asisten Manajer yang menanggani pelanggan di tiap wilayah kerja Perum Jasa Tirta II.(humas_cnn)

Berita Lainnya: