Purwakarta – Direktorat Bina Penatagunaan Sumber Daya Air Kementerian PUPR bersama Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi I, melakukan kunjungan lapangan ke lokasi Bendungan Ir. H. Djuanda, (03/04).

Rombongan yang berjumlah 16 orang tersebut disambut oleh Mario Mora Pangestu, selaku General Manager (GM) Unit Usaha Wilayah IV dengan didampingi Budi Gunardy, selaku Manager Perencanaan Teknis & Usaha Wilayah IV di ruang rapat Jatiluhur, Kantor Pusat dan sekaligus memberikan penjelasan umum terkait infrastruktur dan pengeloaan Sumber Daya Air (SDA) yang ada di bendungan Ir. H. Djuanda.

Kunjungan lapangan ke lokasi Bendungan Ir. H. Djuanda dimaksud untuk melihat gambaran dan mempelajari konsep dan praktis pengelolaan Sumber Daya Air (SDA), yang nantinya akan diterapkan dalam kegiatan On The Job Training (OJT) Field Seminar on Dam O/M for BWS Sulawesi I.

Dalam lawatannya ke lokasi Bendungan, para rombongan menyempatkan untuk mengunjungi Pusat Listrik Tenaga Air (PLTA) Ir. H. Djuanda. Rombongan di pandu oleh Dwi Hengky Parulian, selaku Assisten Manager Unit Usaha PLTA dan sekaligus memberikan penjelasan terkait pengelolaan PLTA.

Berita Lainnya: