Purwakarta – Rombongan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja ke Perum Jasa Tirta II (PJT II) dalam rangka studi banding di bidang pengelolaan sumber daya air yang ada di bendungan Ir. H. Djuanda, Jumat (12/01),

Rombongan Komisi IV DPRD Banten di sambut oleh Harry M. Sungguh selaku Direktur II Perum Jasa Tirta II dengan didampingi Dadan Hidayat selaku Kepala Divisi PSDA & SDL, dan sekaligus memberikan paparan singkat mengenai pengelolaan sumber daya air di Wilayah PJT II.

Dipilihnya PJT II sebagai tujuan studi banding ini, dikatakan oleh Ali Nurdin selaku pimpinan rombongan DPRD Banten, karena PJT II sebagai salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah lama bergerak di bidang pengelola sumber daya air di Bendungan Ir. H. Djuanda. Oleh karena itu, kunjungan kali ini bertujuan untuk mempelajari konsep dan praktis pengelolaan sumber daya air yang ada di Bendungan Ir. H. Djuanda yang nantinya akan diterapkan di Bendungan Karian.

Pada kegiatan kali ini, Rombongan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten melakukan tinjauan langsung ke Bendungan Ir. H. Djuanda.


Berita Lainnya: