Menindaklanjuti Surat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat    Nomor : 005/5732/PPEPD  tanggal 5 November 2019  tentang  Peresmian Bersama Proyek Proyek CSR Jabar Tahun 2019-2019, Perum Jasa Tirta II telah mengikuti acara tersebut pada tanggal 18  November  2019  bertempat di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel, Jl. Gatot Subroto  No. 289, Kota Bandung. Dengan hormat dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Peserta Kegiatan Peresmian bersama diikuti sebanyak  228 Perusahaan yang terdiri dari BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta di Provinsi Jawa Barat.
2. Acara dibuka  oleh   Bapak Gubernur Jawa Barat  pada  pukul 13.30 WIB sekaligus menyerahkan penghargaan kepada masing masing pimpinan perusahaan.
3. Penandatangan prasasti bantuan CSR dilaksanakan secara simbolis Oleh Gubernur Jawa Barat melalui penandatangan elektronik disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir, untuk setiap perusahaan peserta agar menyampaikan soft copy tandatangan pemimpin perusahaan yang selanjutnya akan dipahatkan kedalam prasasti.
4. Dalam pesannya Gubernur Jawa Barat menekankan pentingnya kerjasama dalam penyaluran CSR dan koordinasi semua pihak serta menjaga keamanan di setiap wilayah agar program pembangunan dapat berjalan.

Berita Lainnya: