Perum Jasa Tirta II melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) menyalurkan dana Bina Lingkungan untuk sarana ibadah di Kota Purwakarta, Selasa, (09/01).

Adapun sarana ibadah yang mendapat dana bantuan dari PJT II adalah Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Islamiyah “Tarbiyah Islamiyah” dan Majelis Ta’lim “Raudatul Falah” di Desa Sawahkulo, Pesawahan, Purwakarta, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diserahkan sacara simbolis oleh Direktur 1 Perum Jasa Tirta II Sumyana Sukandar kepada Nur Adhi Santika selaku Kepala Desa (Kades) Sawahkulon, dan disaksikan oleh Camat Pesawahan M. Saripul Harom, Kepala Divisi Umum & PKBL Ade Syafei, serta Manager PKBL Wawan Gusirwana. Total bantuan yang diberikan untuk renovasi gedung tersebut sebesar Rp. 105 juta melalui anggaran PKBL Tahun 2017.

Dalam sambutannya Sumyana Sukandar mengharapkan agar bantuan tersebut benar-benar dapat dirasakan manfaatnya kepada warga dan masyarakat Purwakarta pada umumnya. Kami berharap masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari kehadiran PJT II selaku Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan mengharapkan dukungannya untuk perusahaan ini agar dapat berjalan lebih baik dan masyarakat juga dapat manfaatnya lebih baik lagi.


Berita Lainnya: