Karawang – Bidang Pengembangan Organisasi dan SDM Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Perum Jasa Tirta (PJT) II menggelar kegiatan Pelatihan Fundamental Manajemen Proyek bagi Unit Kerja yang membidangi Pengelolaan Proyek Pengembangan Usaha, Pengelolaan Proyek Investasi & Pemeliharaan Prasarana, Perencanaan Teknis & Usaha, serta Bidang Perikatan & Hukum, 24-25 April 2018.

Pelatihan yang di gelar di Hotel Swiss Belinn, Jalan Ahmad Yani – Karawang Barat itu, bekerjasama dengan Avenew Indonesia. PJT II sengaja menggandeng Avenew Indonesia untuk meningkatkan kompetensi dan menyiapkan tenaga-tenaga professional khususnya dibidang Manajemen Proyek sehingga dapat melaksanakan proyek dengan baik. Dimana dalam penyelenggaraan suatu proyek, kegiatan yang dihadapinya sangatlah kompleks karena pelaksanaan proyek yang terus berkembang, ungkap Direktur I PJT II, Sumyana Sukandar dalam sambutannya.

Dengan dilaksanakannya program pelatihan ini diharapkan dapat memperlengkapi para pemimpin proyek dan anggota proyek dengan pengetahuan, keterampilan dan rasa percaya diri yang membuat mereka mampu mengelola dan memimpin proyek secara sukses.

Berita Lainnya: