Bertempat di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Menteri BUMN Rini M. Soemarno membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2016 yang diikuti 120 perusahaan plat merah pada hari Minggu, 27 November 2016.

Acara pembukaan Porseni 2016 dimulai dengan gerak jalan santai oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarno didampingi para Deputi Menteri BUMN, direksi, komisaris dan kontingan Porseni BUMN 2016 dari Kantor Kementerian BUMN menyusuri Jalan Sudirman, Bundaran Hotel Indonesia dan kembali ke Kantor Kementerian BUMN.

Dengan tema Semangat Sang Juara Menjunjung Sportivitas dan Prestasi, di sepanjang rute jalan sehat itu, Rini berhenti di lima "stand" BUMN yang disesuaikan dengan kedeputian di Kementerian BUMN. Perum Jasa Tirta II sebagai salah satu BUMN juga turut semarakan pembukaan Porseni BUMN 2016 dengan bergabung bersama 18 BUMN lainnya dalam Deputi Agro dan Farmasi, Kementerian BUMN.

Porseni BUMN 2016 ke-9 berlangsung pada tanggal 21 November - 4 Desember 2016 di Jakarta dengan memperlombakan sembilan cabang olahraga dan lima cabang kesenian. Perum Jasa Tirta II berpartisipasi dalam pertandingan olahraga cabang tenis meja putra, tenis lapangan, bulu tangkis dan futsal.(humas_nit)

Berita Lainnya: