Purwakarta – Bertempat di Istora Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur, Direktur Utama Perum Jasa Tirta (PJT) II dan Direktur Utama PT PGAS Telekomunikasi Nusantara Sri Budi Mayaningsih melakukan kerjasama tentang Infrastruktur Penyusunan Teknologi Informasi, Masteplan, dan Implementasi Sistem Integritasi, Senin (07/05).

Penandatangan Memorandum of Understanding (MOU) dilakukan oleh Pgs Kepala Divisi Renstra & Litbang Budi Gunardy dan Direktur Teknik & Komersil PT PGAS Laras Setyo, dengan disaksikan oleh masing-masing pimpinan.

MOU yang ditandatangani hari ini terkait bidang Information, Communication, and Technology (ICT) dalam hal pelayanan dapat lebih cepat dengan melakukan efisiensi melalui digitalisasi. Salah satunya dalam menyalurkan air baku ke para pelanggan datanya dapat diketahui secara real time dan pelanggan bisa melakukan feedback secara langsung dan bila ada masalah atau gangguan bisa disampaikan dengan segera, ujar Djoko Saputro.

Senada diungkap Dirut PGAS, ke depan akan dilakukan integrasi mengenai ICT nya. Kami mendukung dari IT dan Komunikasi, bisa software maupun hardware yang mendukung. Jadi nanti dengan sistem yang akan dibangun ini bisa memonitoring langsung dan bisa menerima feedback. Sehingga lebih efisien, cepat, akurat, dan pelanggan lebih puas terhadap layanan PJT II, ungkapnya.


Berita Lainnya: