Bandung – Dalam rangka penyusunan dan penetapan program kerja Tahun 2019 di bidang pengelolaan sumber daya air, Perum Jasa Tirta (PJT) II melakukan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Sumber Daya Air dengan mengusung tema “Dengan Rapat Koordinasi Mari Kita Tingkatkan Sinergitas dan Sinkronisasi Program Kerja Tahun 2019 Di WS Citarum dan WS Ciliwung Cisadane”, Selasa (22/05).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama dengan Ditjen SDA Kementerian PUPR, Dinas PSDA Provinsi Jabar, Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum, Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Ciliwung Cisadane, Dinas Pengairan dan Dinas Bina Marga.

Hadir dan sekaligus memberikan sambutan dalam pembukaan rakor tersebut, diantaranya Direktur I PJT II, Sumyana Sukandar, Kepala Dinas PSDA Provinsi Jabar, Nana Nasuha Djuhri, dan Kepala Bidang Bina Operasi Dinas SDA Jabar, Andri Heryanto.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Bandung ini, bertujuan untuk mengharmonisasikan kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah citarum dan ciliwung cisadane serta mensinkronisasikan program kerja yang akan ditetapkan.


Berita Lainnya: