INBO World General Assembly Program, INBO's 30th Anniversary

Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso, Direktur Operasi dan Pemeliharaan Jasa Tirta II Anton Mardiyono serta Kepala Divisi Operasi dan Pemeliharaan SDA dan SDL Jasa Tirta II Herry Rachmadyanto menghadiri INBO World General Assembly di Bordeaux, Perancis pada 6 – 10 Oktober 2024. Program ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan ..

Jasa Tirta II Salurkan Bantuan Air BErsih untuk Masyarakat Kelurahan Sindangkasih Kab. Purwakarta

Hari ini, Selasa 15 Oktober 2024 – Jasa Tirta II, Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Masyarakat terdampak kekurangan air karena adanya gangguan perbaikan pemelihaan pipa transmisi air minum di kelurahan Sindangkasih Kabupaten PurwakartaHal ini sebagai bagian dari komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.Semoga bentuk komitmen ini, dapat meringankan beban ..

Pembahasan Lanjutan Draft PKS Proyek Kerjasama B to B SPAM Kota Bandung Terintegrasi bersama Perumda Tirtawening Kota Bandung

Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Dikdik Permadi Yoffana bersama dengan Penanggung Jawab Proyek Kerja Sama (PJPK) Proyek Kerjasama Business to Business SPAM Bandung Terintegrasi Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung Dr. H. Sonny Salimi, S.ST, MT beserta jajarannya, dan Anggota Konsorsium Badan Usaha Pelaksana (BUP) melakukan pembahasan lanjutan draft ..

Pembahasan Novasi Perjanjian Kerjasama Pengelolaan Hotel, Restoran dan Bungalow bersama PT. Hotel Indonesia Grup

Halo #SobatAir,Hari ini, Selasa 8 Oktober 2024, Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Dikdik Permadi Yoffana bersama dengan Direksi PT Hotel Indonesia Group melaksanakan pembahasan Novasi Perjanjian Kerjasama Pengelolaan Hotel, Restoran dan Bungalow.#AirUntukMenghidupiNegeri #JasaTirta2UntukIndonesia#BUMNuntukIndonesia #JasaTirta2 #SobatAir#BUMNUntukIndonesia #Indonesia #IndonesiaBersatu ..

Kunjungan Taipei Economic and Trade Office (TETO) ke Kantor Jasa Tirta II

Hallo #SobatAirPerum Jasa Tirta II menerima kunjungan dari Taipei Economic and Trade Office (TETO) di Indonesia. Kunjungan ini bertujuan untuk menindaklanjuti pembahasan terkait potensi kerja sama yang telah diidentifikasi antara kedua pihak pada Jumat 4/10/24.Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai langkah konkret yang dapat dilakukan untuk mewujudkan kerja sama strategis, terutama dalam ..