Jasa Tirta II dan Bina Karya Teken Kerja Sama Pemenuhan Kebutuhan Air di IKN

Jasa Tirta II siap penuhi kebutuhan air di Ibu Kota Nusantara (IKN) dan daerah sekitarnya melalui kerjasama dengan PT. Bina Karya dalam bidang pengelolaan SDA dan penyelenggaran Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM). Penandatangan kesepakatan Kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso dan Direktur Utama PT. Bina Karya Boyke ..

Rayakan Kebersamaan dan Berikan Santunan Anak Yatim, Jasa Tirta II Safari Ramadan di Subang

Halo, #SobatAirMerayakan kehangatan bulan suci, Jasa Tirta II kembali menggelar Safari Ramadan. Kali ini, Safari Ramadan diadakan di Unit Wilayah III Subang, pada Rabu (20/03/2024). Dibuka oleh sambutan dari Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso, acara dilanjutkan dengan kegiatan berbagi kebahagiaan melalui santunan kepada anak-anak yatim, sesi tausyiah, dan diakhiri ..

Safari Ramadan Jasa Tirta II, Berbagi Sesama Yang Membutuhkan

Halo #SobatAir,Rangkaian Safari Ramadan Jasa Tirta II dilanjutkan ke Unit Wilayah II Karawang pada Senin, (18/03/2023). Momen ini dimanfaatkan dengan kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah dan diakhiri dengan buka puasa bersama. Adapun acara ini dihadiri oleh seluruh Direksi, Sekretaris Perusahaan, General Manajer Unit Wilayah II, dan ..

Jasa Tirta II Awali Safari Ramadan Di Unit Wilayah I, Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Halo #SobatAir,Merayakan kebersamaan di bulan suci ini, Jasa Tirta II kembali mengadakan Safari Ramadan.Rangkaian Safari Ramadan tahun ini dimulai di Unit Wilayah I Bekasi pada Kamis, (14/03/2023). Acara diawali dengan sambutan hangat dari Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso dan dilanjutkan momen penuh berkah berupa santunan kepada anak-anak yatim, tausyiah, ..

Jasa Tirta II Kembali Raih Penghargaan di Anugerah BUMN 2024

Jasa Tirta II mendapatkan penghargaan "Perusahaan BUMN Kategori Program Pengembangan UMKM" Terbaik ke-2 pada ajang Anugerah BUMN ke-13 pada Rabu, (13/03/2024) di Hotel the Westin, Jakarta. Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua Asosiasi GRC Indonesia, Mas Achmad Daniri dan diterima langsung oleh Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II, ..