Audiensi Pj. Gubernur Jawa Barat bersama Jasa Tirta II, BBWS Citarum dan Dinas SDA Prov. Jawa Barat

Halo #SobatAir,Jasa Tirta II bersama dengan Balai Besar Wilayah Sungai Citarum dan Dinas SDA Provinsi Jawa Barat menghadiri Audiensi Pj. Gubernur Jawa Barat dalam rangka pembahasan Rencana Tata Tanam Global (RTTG) Musim Tanam 2024/2025 dan pasok air irigasi untuk menjaga ketahanan pangan Jawa Barat, serta pemenuhan air baku untuk air minum ..

Dewas Hadiri Panen Raya di Majalaya Karawang, Apresiasi Jasa Tirta II Sulap Area Bangli Jadi Kawasan Bersih

Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Jasa Tirta II Kelik Wirawan Wahyu Widodo menghadiri panen raya di Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (25/9/2024).Panen raya tersebut dilakukan di area seluas 15 hektare dari total 124 hektare yang sudah dipanen sebelumnya. Adapun sawah tersebut diairi dari saluran sekunder tepatnya ..

Jasa Tirta II Partisipasi Sosialisasi terkait Perizinan Sumber Daya Air

Halo #SobatAir,Perum Jasa Tirta II berpartisipasi pada kegiatan Sosialisasi mengenai Perizinan Sumber Daya Air yang diselenggarakan oleh Balai Besar Wilayah Sungai Citarum (BBWSC).Turut hadir dalam sosialisasi ini Kepala Divisi Komersil dan Pelayanan Pelanggan Perum Jasa Tirta II Esthi Pambangun, para Pejabat dari Direktorat Bina OP Kementrian PUPR, Direktorat Reserse Kriminal Khusus ..

Pembahasan Prasarana Saluran Tarum Barat antara Jasa Tirta II dan BBWS Citarum

Halo #SobatAir,Hari ini 20 September 2024, Jasa Tirta II bersama Balai Besar Wilayah Sungai Citarum (BBWSC) melaksanakan pembahasan prasarana Saluran Tarum Barat (STB).Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Operasi dan Pemeliharaan Perum Jasa Tirta II Bapak Anton Mardiyono dan Kepala BBWSC Bapak Mochammad Dian Al Ma’ruf, di Kota Bandung.Dalam kesempatan ini dilakukan ..

Penyerahan Bantuan Bencana Alam Gempa Desa Cibeureum Kec. Kertasari Bandung

Halo #SobatAir,Hari ini, Kamis 19 September 2024 Jasa Tirta II melaksanakan penyerahan bantuan bencana alam gempa Bandung Jawa Barat sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan.Bantuan berupa makanan instant, susu anak, beras, makanan ringan, popok bayi, air minum dalam kemasan dan karung pasir dikirim langsung ke Desa Cibereum Kecamatan Kertasari Bandung, ..