Praktik Lapangan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Halu Oleo Ke PJT II

Purwakarta – 51 orang yang tergabung dalam Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Halu Oleo Kendari dengan di dampingi 2 Dosen Pembimbing melakukan kunjungan Praktik Lapangan dan Observasi ke Perum Jasa Tirta II (PJT II), khususnya ke PLTA Ir. H. Djuanda, (08/02).Charles Panjaitan, selaku Special Expertise Bidang Operasi PLTA & Gardu Induk ..

Kunker Bupati Bandung Ke Perum Jasa Tirta II

Purwakarta – Bupati Bandung Dadang M. Nasser bersama Dandim 0609 Letkol ARH A. Andre Wira, dan jajaran pejabat dari Pemerintah Kabupaten Bandung, melakukan kunjungan kerja ke Perum Jasa Tirta II (PJT II), (06/02).Bupati mengatakan, tujuan kedatangannya bersama rombongan tersebut, yakni untuk meningkatkan sinergitas program dan kegiatan terkait optimalisasi penanganan Program ..

Road Show Direktorat I Perum Jasa Tirta II

Purwakarta – Direktur I Perum Jasa Tirta II (PJT II) Sumayana Sukandar Melakukan kunjungan kerja ke seluruh Unit Usaha Kerja PJT II. Kedatangan beliau ke Kantor Unit Usaha dalam rangka memberikan pengarahan terkait pencapaian atau tindak lanjut atas kinerja di lingkungan Direktorat I Tahun 2017.Road Show Direktorat I bersama rombongan ..

Direksi PJT II Hadiri Pembahasan Kinerja Keuangan dan Operasional dengan Komisi VI DPR RI

Dalam rangka mengetahui perkembangan kinerja keuangan dan operasional perusahaan, sinergi antar BUMN, dan rencana pengembangan usaha dan investasi perusahaan BUMN, Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia mengundang Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN RI, Dirut PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, Dirut PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk, ..

Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Banten ke Bendungan Ir. H. Djuanda

Purwakarta – Rombongan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja ke Perum Jasa Tirta II (PJT II) dalam rangka studi banding di bidang pengelolaan sumber daya air yang ada di bendungan Ir. H. Djuanda, Jumat (12/01),Rombongan Komisi IV DPRD Banten di sambut oleh Harry M. Sungguh selaku Direktur ..