JICA Mengunjungi Perum Jasa Tirta II

JICA (Japan International Cooperation Agency), sebuah lembaga yang didirikan pemerintah Jepang untuk membantu pembangunan negara yang berkembang. Lembaga ini bertujuan membangun daya manusia di negara berkembang atau memperkuat organisasi-organisasi, membantu dalam kebijaksanaan pembangunan  negara berkembang, dan melakukan penelitian untuk rencana dasar atau kemungkinan pelaksanaan operasi pembangunan.Perum Jasa Tirta II berkesempatan ..

Pendidikan/Pelatihan Mitra Binaan Perum Jasa Tirta II Tahun 2016 Tahap II

Bertempat di Ruang Rapat Graha Citarum, pada tanggal 29 Desember 2016, Perum Jasa Tirta II melalui Bidang PKBL menyelenggarakan kegiatan Pendidikan/Pelatihan Mitra Binaan Perum Jasa Tirta II Tahun 2016 Tahap II yang dibuka oleh Direktur I, Sumyana Sukandar.Dalam sambutannya, Sumyana menyampaikan kepada 58 mitra binaan agar senantiasa berdoa, berikhtiar dan ..

Pembongkaran Bangunan Liar di Sempadan Kiri Saluran Tarum Timur B.Tt.22a-22b

Pada tanggal 27 Desember 2016 telah dilakukan pembongkaran paksa bangunan liar sejumlah 66 unit yang berada di sempadan kiri Saluran Tarum Timur antara B.Tt.22a - 22b yang berdampingan dengan jalan Pantura Subang Desa Tanjungrasa Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang. Proses pembongkaran ini sudah dimulai dari tanggal 15 September 2016 dengan memberikan ..

Perum Jasa Tirta II Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2016

Perum Jasa Tirta II memperoleh penghargaan dari Komisi Informasi Pusat (KIP) sebagai peringkat kesepuluh kategori BUMN terbaik dalam hal penerapan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2016. Direktur Utama Perum Jasa Tirta II, Djoko Saputro, hadir pada acara pemberian penghargaan yang disampaikan langsung Wakil Presiden Jusuf Kalla di istana Wakil Presiden Jakarta, ..

UPACARA PERINGATAN HARI IBU KE 88 2016 DI PERUM JASA TIRTA II

Kamis, 22 Desember 2016, karyawan/ti Perum Jasa Tirta II mengikuti upacara peringatan Hari Ibu ke 88 Tahun 2016 di halaman Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II.Sumyana Sukandar, Direktur I PJT II bertindak selaku Pembina Upacara dan membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.(humas_cnn) ..