Acara Pelepasan Direktur II Perum Jasa Tirta II

Purwakarta – Perum Jasa II (PJT II) menggelar acara pelepasan Direktur II, Harri M Sungguh yang memasuki purna tugas di Istora Kawasan Grama Tirta, (02/04), kemarin. Acara ini diselenggrakan sebagai bentuk terima kasih atas bakti serta dedikasi beliau untuk PJT II.Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro dalam sambutannya menyampaikan ucapan ..

Program Penanaman Pohon PJT II Berlanjut

Karawang – Upaya Konservasi Sumber Daya Air melalui penanaman pohon terus digerakan oleh Manajemen Perum Jasa Tirta II (PJT II).Direktur I PJT II, sumyana Sukandar mengatakan bahwa upaya penanaman pohon sebagai upaya konservasi air terus berlanjut. Hari ini (29/03), timpalnya, penanaman pohon dilakukan di daerah Kamojing, Kab. Karawang. “Hari ini ..

PJT II Menjadi Tuan Rumah Seminar & Rapat Kerja FKSPI

Purwakarta – Forum Komunikasi Satuan Pengawasan Intern secara rutin mengadakan kegiatan Seminar dan Rapat Kerja yang melibatkan Kepala SPI dan Auditor dari BUMN dan BUMD untuk wilayah Jabar dan Banten.Kali ini Perum Jasa Tirta II (PJT II) berkesempatan menjadi tuan rumah dari kegiatan Seminar dan Rapat Kerja FKSPI, yang diselenggarakan ..

Peringati Hari Air, PJT II Tanam 150 Pohon

Purwakarta – Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh pada 22 Maret lalu, Perum Jasa Tirta II (PJT II) menggelar kegiatan menanam 150 pohon di kawasan wisata Jatiluhur, (28/03).“Penanaman ini sebagai upaya dalam menjaga kelestarian sumber air, terutama di DAS Citarum. Pohon yang ditanam adalah poho damar, pohon mahoni, ..

Kunjungan Singkat Universitas Hirosaki dan Universitas IPB Ke Bendungan Ir. H. Djuanda

Purwakarta – Sebanyak 3 Dosen dari Universitas Hirosaki Jepang bersama 3 Mahasiswa Teknik Sipil dan Lingkungan Universitas IPB melakukan kunjungan singkat ke Perum Jasa Tirta II (PJT II), Rabu (28/03).2 Universitas tersebut merupakan kerjasama pendidikan antara Universitas Hirosaki Jepang dan Universitas IPB guna mengetahui pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) yang ..