PJT II Beri Bantuan Kelistrikan Di Desa Curugrendeng

Subang – Perum Jasa Tirta II (PJT II) melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) memberikan bantuan berupa sarana elektrifikasi bagi rumah tangga sederhana yang belum teraliri listrik di Desa Curugrendeng, Kabupaten Subang, (27/03).Sarana elektrifikasi yang diberikan dengan memasang daya baru 900 watt sebanyak 88 rumah tangga yang belum teraliri ..

PJT II Selenggarakan Pelatihan Coaching dan Mentoring

Bandung – Dalam rangka meningkatkan keterampilan kepemimpinan dalam membentuk tim kerja yang solid dan berwawasan, Perum Jasa Tirta II (PJT II) menyelenggarakan Pelatihan Coaching dan Mentoring, 22 s/d 23 Maret 2018, lalu.Kegiatan yang diselenggarakan di Golden Flower Hotel Bandung dibuka oleh Sumyana Sukandar, selaku Direktur I PJT II.Dalam sambutannya “di ..

Kementerian BUMN Selenggarakan Rakor PKBL Di Jatiluhur

Purwakarta – Perum Jasa Tirta II (PJT II) berkesempatan menjadi tuan rumah dalam acara rapat koordinasi Pembahasan Laporan Tahunan/Audited PKBL Tahun Buku 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan perusahaan BUMN lainnya, Rabu (21/03).Rapat koordinasi yang diselenggrakan di ruang rapat Istora Kawasan Wisata Grama Tirta Jatilhur ..

Site Visit Fakultas Teknik Sipil Binus Ke Bendungan Ir. H. Djuanda

Purwakarta – Dalam rangka meningkatkan pemahaman Mahasiswa mengenai pengelolaan Bendungan, mahasiswa Program Studi Fakultas Teknik Sipil Universitas Bina Nusantara (Binus) melakukan kunjungan lapangan ke Bendungan Ir. H. Djuanda, selasa (20/03).Ir. Juliastuti, M.T selaku dosen pendamping, bahwa dalam kunjungannya ke Bendungan Ir. H. Djuanda yang dibawah pengelolaan Perum Jasa Tirta II ..

Solusi Air Berbasi Alam, PJT II Turut Ramaikan Pameran HAD Jabar

Bandung – Memperingati hari air sedunia, Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jawa Barat menggelar Pameran Hari Air Dunia (HAD) ke – 26 dengan mengangkat tema ‘Solusi Air Berbasis Alam’. Tema ini diangkat sangat tepat dengan situasi kekinian dimana kondisi alam yang menjadi daerah tangkapan air banyak yang sudah kritis.Terkait dengan ..